Selasa, 22 Maret 2011

Mengatasi Sering Lupa Password dengan Organisir Password




Dalam kesempatan ini, kita akan membahas tentang organisir password. Suatu password tentunya sangat sering kita jumpai saat kita beraktifitas di internet. Misalnya berkaitan dengan email, forum atau transak
si online dan lain-lain. Password yang kita miliki pasti akan banyak ragamnya, dan hal ini akan membingungkan kita untuk mengingatnya. Karena dengan password yang sama dalam banyak aktivitas akan kurang aman. Bagi yang sering lupa password, tentunya kita harus mencari solusi untuk mengatasi hal tersebut.

Untuk itu kita bisa menggunakan sebuah aplikasi untuk mengorganisir password-password yang kita miliki tadi. Aplikasi ini bernama The Loginizer. Aplikasi yang memberikan kemudahan untuk mengingat beberapa akun yang memerlukan login dan password.

Aplikasi ini akan mengorganisir beberapa akun yang biasanya disertakan dalam melakukan aktifitas di internet, seperti email, forum atau transaksi online. Sehingga kita tidak perlu mengingat-ingat banyak pasword. Kita hanya mengingat satu password untuk masuk ke aplikasi ini.

Kita bisa memasukkan data di apliksi ini berdasarkan entri per kolom. Yaitu dengan mengisi kolom yang ada berdasarkan lokasi, username, password serta catatan tambahan. Terdapat pula edit data yang telah kita buat. Data yang telah kita buat bisa dipindahkan ke bentuk yang lain, misalnya file teks (TXT) atau file Excel (XLS).

Aplikasi organisir password yang bernama The Loginizer ini dapat kita unduh secara gratis di sini. Semoga dengan aplikasi ini kita dapat mengatasi masalah sering lupa password. Mudah-mudahan bermanfaat.


0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com , Special thanks for Rizky Wigiandana